Thursday, March 1, 2007
OnLy Me??

Mmmmhh.... Aku jadi berpikir keras nih! itu karena aku heran banget sama cowo2 di kelas aku. kenapa ya, dari 20 orang cewe yang ada di kelas akuw, tapi cuma aku yang dijadiin kerjaan sama mereka. padahala aku diem2 aja, tapi mereka malah nyari masalah duluan. entah itu dalam bercanda maopun bertengkar. kadang aku ladenin... kadang juga aku cuekin. sebenernya males juga sih ngladenin mereka. tapi mau gimana lagi, aku kan juga perlu membela diri. iya nggak sieh? eniwei, kayaknya aku bakalan jarang banget ngeblog deh! ini karena aku lagi fokus sama pelajaran aku diskul (sok rajin). tapi bukan berarti aku berhenti ngeblog lho... aku tetep ngeblog, tapi postingannya mungkin akan di update tiap seminggu sekali. buat yang uda nyempet2in mampir ke sini, makasie banget deh... moga budi kalian dibalas oleh yang di atas. heuhehe...

Labels:

 
posted by the author at 9:33 AM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: