Sunday, February 25, 2007
Jomblo lagi.. jomblo lagi....

aku merasakan kesendirianku lagi...
entah kapan semua ini kan berakhir ini membuatku lelah tapi mungkin ini yang terbaik untukku karena sesungguhnya aku nggak ingin terbebani lagi

hmmm.... ngejomblo??
sebenernya ada enaknya juga sih,,, gw jadi lebih bebas dan nggak terbebani. tapi ada sisi buruknya juga. yaitu nggak ada yang merhatiin gw secara spesial saat gw lagi butuh kasih sayang dari seseorang. jadi tentu aja saat ini gw ngrasa kesepian banget...

duuuh... ogah deh mikirin itu lagi. yang gw butuhin saat ini adalah ketenangan. gw pengen istirahat dan pengen keluar ( walaupun cuma sementara ) dari masalah2 yg bejibun yang slama ini slalu mendera kehidupan gw.

okey, hari ini cukup segene aza curhatnya. kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Labels:

 
posted by the author at 4:40 AM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: