Friday, February 2, 2007
Kado... kado... dan kado...


Valentine dah deket nih! gue jadi bingung mau ngapaen. yang jelas hari itu gue pengen dikasih coklat ma temen2 gue. palagi ma... itu tuch...?? hehe... tapi gue maw ngasih mereka apa ya? bagi gue ngasi kado yang paling beda di antara yang laen tu berarti banget. karena gue yakin, itu akan menjadi kenangan yang seru buat mereka yang nrima kado dari gue. hmmm... apa ya kira2,,, pliz... bantuin gue dooonk...

1. kado buat yudha,,, ( maw kasih apa ya??? sesuatu yang romantiz gituw... )
2. kado buat deny,,, ( buat si mantan pengennya ngasih kado yang berbau in memoriem )
3. kado buat sahabat,,, ( pokoknya yg berkesan buat dia )
4. kado buat temen2,,, ( bingung deh mau kasi apa )

buzeeet... kenapa gue jadi bingung sendiri ya? so, pliz help me!!!

Labels:

 
posted by the author at 5:59 PM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: