Friday, February 2, 2007
Tugas?? Ooohhh... Nooooo...!!!

Met pagi dunia...
Hmmm... pagi2 gini enaknya ngapaen ya?? mumpung aku skulnya ciank, jadi pengennya sih santai dulu sebelum skul. tapi aku lagi sebel banget nih!! hari gini aku malah disuruh ngerjain tugas kelompok yang harusnya dikerjakan sama anggota kelompokku yang laen. padahal aku kan udah kebagian tugas jadi moderator, tapi aku malah nge-handle tugas temen2 yang laen untuk nyiapin materi. kenapa sih harus selalu aku yang repot sendiri?? bukan sekali ini aku diperlakukan seperti ini, bahkan temen2ku nggak mau bertanggungjawab dan nggak peduli atas tugas mereka. mereka cuma bisanya ngandelin aku doank! di mana letak keadilan itu kalo kayak gini kejadiannya... tapi saat ini aku masih bisa berbaik hati, toh ini demi nilaiku juga. aku sempet berfikir, kalo nggak ada aku apa yang akan terjadi ya?? capa yang akan mereka andelin untuk berbagai aktifitas skul.
ugh,,, sebel deh!!! liat aja nanti capa yang akan jadi pinter,,,

Labels:

 
posted by the author at 4:30 PM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: