Friday, February 2, 2007
Mantan gue ngajakin nge-date


Dilema lagi menghantui di sela2 pikiran gue. bayangkan donk!! weekend ini gue diajakin nge-date ma MANTAN gue yang super co0l itu... tampangnya sih oke punya, bahkan dia cowok terpopuler dan terfaforit de skulnya,,, tapi yang nggak gue suka dari dia adalah... perasaannya. perasaannya terlalu tega tuk nyakitin seorang baby yang begitu teramat sangat menyayanginya. gue sempet nggak ngerti juga, kenapa tiba2 doi ngajakin gue nge-date mlm minggu ini. padahal dia khan baru aja putus dari pacar barunya. jangan jangan...???? hwaaa... gue ogah dipermainin ama cowok kayak dia. gue sendiri ga tau apa gue masih sayang ma dia ato malah gue dah berhasil ngelupaen dia semenjak kedatangan seorang yudha dalam hidup gue. yang jelas gue akan tetep ati2 sama cowok yang namanya deny, alias mantan gue...

Labels:

 
posted by the author at 4:41 PM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: