Saturday, February 3, 2007
Butuh waktu

Tau nggak? akhirnya malem minggu kemaren gue jalan sama yudha. dan yang paling seru, gue dibeliin eskrim kesukaan gue sama dia. hehe... orangnya sih romantis banget, dan perhatian lagi. tapi kita masih menyandang gelar (HTS) alias hubungan tanpa status. kita dah mrasa kalo kita dah jadian tapi ini belum sepenuhnya resmi karena gue belum pernah bilang kalo gue nrima cintanya. maafin gue yudha... gue dah buat loe menunggu. tapi gue masih terbayang2 dengan wajahnya. bayangannya selalu mengikuti gue kemanapun gue melangkah. gue pengen banget melupakannya karena dia udah dengan suksesnya nyakitin perasaan gue. tapi itu susah banget buat gue. butuh waktu yud,,, hanya waktu yang bisa ngembaliin semangat gue untuk bisa ngelupaen dirinya.

Labels:

 
posted by the author at 3:25 PM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: