Friday, February 16, 2007
Domo arigatou

Di dunia ini begitu banyak orang yang nggak ngerti arti dari persaudaraan. bahkan ada yang memusuhi saudaranya sendiri. tapi bagi gue, arti dari persaudaraan bisa gue ketahui saat gue merasa mempunyai sodara kembar bernama yuriko hanna dan yang lebih dikenal dengan nama pink karena kecintaannya dgn warna pink. ya, gue udah merasa satu jiwa dua raga dgn dia. namanya jg sodara kembar. tapi percaya nggak sih seorang sayuri nita adalah kembarannya yuriko hanna?? ya,,, kita emang terlahir dari dua keturunan. papa kita adalah the real balinese people. sedangkan mama adalah sosok wanita yang terlahir dari orang tua yang berbeda keturunan--> ayahnya orang sulawesi dan bundanya orang jepang. jadi mama kita adalah campuran dari darah orang sulawesi dan orang jepang. trus nikah sama papaku, so... lahirlah the twin yakni kakakku yuriko hanna dan aku sendiri sayuri nita. jadi, bisa dikatakan kita adalah campuran dari 3 darah yang berbeda. yakni darah bali, sulawesi dan jepang... fiuh... ribet banget khan???
buat kak iko, tengkyu banget uda bantuin yuri untuk bikin blog ini. tanpa kakak, mungkin aku nggak akan pernah mengenal yang namanya diary online ini...

Domo arigatou...

Labels:

 
posted by the author at 4:58 AM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: