Saturday, February 10, 2007
Deny?? So what?!?



Aku bener2 nggak ngerti deh sama deny. kenapa dunia ini bisa berbalik tiga kali ya??? pertamanya saat dia ngejar2 aku, aku bener2 nggak peduli sama dia... trus di saat dia mulai menjauh, aku malah mulai menaruh perasaan terhadapnya... dan kini, saat aku sudah mulai bisa melupakannya dgn jalan sama yudha, dia malah ngejar2 aku lagi. apa sih maksud dari semua ini??? ugh... bener2 membingungkan!!! yang jelas walaupun dulu dia pernah ada di dalam hatiku, tapi sekarang aku nggak akan rela dipermainkan olehnya lagi. gila aja gue mau nrima cintanya, walaupun kadang rasa itu masih menyelinap di dalam hatiku. tapi aku nggak pengen kembali ke masa lalu yang menyakitkan lagi.
selamat tinggal deny... aku nggak akan mengingatmu lagi.
n welcome 4 adi yudha,,, i want to try to love u...

Labels:

 
posted by the author at 7:27 AM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: