Monday, February 12, 2007
VaLenTiNe??? argggh... bingung!

Hari ini adalah hari yang paling membuatku bingung. valentine'S day nanti aku diajakin jalan sama empat orang cowok yakni honeyku yudha, mantanku deny, sahabat dketku yang akhirnya naksir sama aku richi dan seseorang yang slama ini ku anggap sebagai kakakku eko...

fiuh...
yang paling membuat aku bingung adalah kejadian tadi, richi nangis2 di telepon hanya karena pas valentine nanti dia pengen jalan sama aku, tapi karena aku udah janji ma yudha jadi aku nggak bisa jalan sama dia. bingung banget khan?? bayangkan bo, seorang richi nangis karena seorang sayuri nita.

dan yang lebih parah lagi, deny nekat ngajakin aku jalan pas valentine setelah atau sebelum aku jalan sama yudha. ya,,, ini realita... dia udah tau kalo aku dah jadian sama yudha, tapi dia malah ngedeketin aku lagi ( simak diaryQ sebelumnya ).

sedangkan kak eko...
ga tau deh, dia udah berharap banget bisa jalan sama aku pas valentine nanti sampe2 dia udah nyiapin kado valentine buat aku.

cuapeeek deeeeh...
karank aku harus gimana?? someone, help me plissss...

Labels:

 
posted by the author at 10:10 AM | Permalink |


0 Ngamuk_ngamuk: