Friday, February 16, 2007
ThE DeViL VS ThE AnGeL...

Sayuri the devil'S said...:
payah...!!
sayuri, loe tu gimana sih??
udah jelas2 dia nyakitin hati loe, tapi loe masiiiih aja mau kemakan sama mulut manisnya. harusnya loe ga boleh percaya lagi sama buaya darat kayak dia.

Sayuri the angel'S said...:
yuri...
walaupun dia dah nyakitin hati loe, tapi loe ga akan bisa ngebohongin hati loe, n loe ga boleh munafik atas perasaan cinta loe ke dia yang sampai saat ini mesih tersimpan di hati loe...

duh...
bingung banget deh!! gue lagi ada di antara persimpangan jalan yang susah banget gue pilih. lagi2 dilema merasuki di sela2 pikiranku.
sesungguhnya aku slalu menunggunya...
aku bener2 nggak bisa membohongi hatiku yang sbenernya slalu mencintainya...
tapi hati ini terlanjur disakiti...
lalu aku harus gimana?? pilih sayuri the devil ato...??? pilih sayuri the angel??

Labels:

 
posted by the author at 9:40 PM | Permalink |


1 Ngamuk_ngamuk: